Home» »

Google tidak punya cukup info saat mau memulihkan email

🔈 0
Saat ingin memulihkan akun email gmail, dan mendapat pesan berikut; 

"Anda tidak dapat memulihkan akun Anda untuk saat ini karena Google tidak memiliki cukup info untuk memastikan bahwa akun ini adalah milik Anda. Jika Anda ingin membuat akun baru untuk menggunakan layanan Google, pastikan untuk menambahkan nomor telepon atau alamat email pemulihan dan terus memperbarui info tersebut." 

Atau kalau bahasa interface gmail berbahasa inggris pesannya seperti dibawah;

"You can’t recover your account at this time because Google doesn’t have enough info to be sure this account is yours. If you want to create a new account to use Google’s services, be sure to add a recovery phone or email address and keep them up to date."

Biasanya, kalau mendapatkan pesan seperti ini saat pemulihan akun gmail, tandanya akun sudah pernah dipulihkan sebelumnya.

Tapi akun gmail nya tidak di amankan dengan email dan no hape pemulihan, pengguna kemudian lupa sandi atau password nya.

Mungkin belum pernah di pulihkan, hanya saja proses pemulihan dilakukan bukan melalui gadget/perangkat, atau browser, atau jaringan internet, pertama kali gmail tersebut di daftarkan dan tidak memiliki histori login gmail yang dimaksud.

Akun xdrinxdre@gmail.com misalnya, sebelumnya sudah di pulihkan, tapi tablet tempat ia di daftarkan dan terlogin, sudah ngak di tangan penggunanya.


Admin beberapa kali coba memulihkan akun ini, namun tidak pernah menemui titik terang. Tadinya sebuah akun game admin yang sudah bertahun tahun di mainkan, di daftarkan dengan alamat gmail tadi.

Alih alih memulihkan gmail yang sudah menemui jalan buntu, admin kemudian menggunakan apk game vietnam untuk melewati verifikasi sekunder yang di aktifkan di pengaturan game.

Meski kemungkinan gagal juga besar, terakhir pemulihan berhasil pada akun game, bukan email yang di daftarkan.
email gak bisa di pulihkan
Tidak ada email dan no pemulihan email

Tentang Author

St
Dikirim pada -
" Selamat datang, selamat membaca dan selamat berseluncur "

Share ke

Komentari

Posting Komentar

suntuy.com @ 2024
Top
Loading...