Perbedaan komputer warnet dan komputer pada umumnya

🔈 0
Sama sama Komputer, komputer di warnet tidak 100% seperti komputer rumahan, ataupun Laptop.

Untuk cara mengakses internet, dan applikasi didalam nya, pc/komputer warnet mungkin ngak berbeda dengan laptop dan komputer pada umumnya.

Namun coba kalau laptop yang kita gunakan crash, error system operasinya, dan memerlukan pc lain untuk membuat bootable disk, agar dapat memperbaiki OS pc yang kita miliki.

Komputer di warnet biasanya tidak dapat digunakan untuk membuat bootable disk/ installer windows. Mungkin kalau di beri akses oleh operator warnet bisa saja, tapi dari pengalaman mamin, warnet adalah tujuan yang keliru jika pc di rumah error, dan membutuhkan pc lain untuk membuat installer OS.

Mungkin komputer di warnet ada batasan karena yang digunakan oleh penyewa adalah komputer client nya, bukan komputer dalang/server.

Tapi intinya, ada beberapa perbedaan yang mencolok, akses direktori juga misalnya. Pengunjung warnet hanya guest yang tidak berhak mengakses direktori khusus.

Apa yang hendak dijalankan di komputer warnet, kalau pendukung nya sudah ada bisa jalan. Kalau ngak, ada filenya percuma saja.

Tentang Author

St
Dikirim pada -
" Selamat datang, selamat membaca dan selamat berseluncur "

Share ke

Komentari

Posting Komentar

suntuy.com @ 2024
Top
Loading...