Home» »

Prediksi Pemenang Pilpres 2024, Prediksi Presiden 2024

🔈 0
Kancah politik nasional mendadak riuh oleh manuver tokoh politik, partai partai politik dan figur-figur partai politik, tidak terkecuali Capres dan Cawapres.

Dan sebagian lapisan masyarakat turut andil didalamnya, membentuk barisan-barisan  pendukung, bagi masing masing kandidat yang mencuat kepermukaan.

Ya, Indonesia sedang bergairah menyongsong tahun Politiknya, tahun Pilpres, 2024. Dipermukaan seakan sudah tampak, kandidat paling berpeluang memenangkan kontestasi pemilihan Presiden, namun sewaktu waktu peta politik mengalami pergeseran.

Siapa kandidat kuat yang bakal menjadi pemenang Pilpres 2024, dan menduduki tampuk RI 1, jika di lihat dari kacamata publik? 

Pendukung dari ketiga kandidat Capres di Pilpres 2023 - 2024, Ganjar Pranowo (GP), Prabowo Subianto (PS), dan Anies Baswedan (AB), sekilas tampaknya berimbang. Juga elektabilitas ketiga Kandidat. 

Namun, penulis sejak awal sudah menyimpan sebuah nama. Bahkan jauh hari sebelum pilpres memasuki ambang kontestasi. Demikian dalam sebuah obrolan sore, penulis menyebut namanya,

Setidaknya, telah sampai saat ini, figur yang di yakini penulis adalah kandidat yang memiliki dukungan paling banyak di masyarakat luas. 

Siapakah pemenangnya, apakah suara hati anda sudah mengatakannya?

Tentang Author

St
Dikirim pada -
" Selamat datang, selamat membaca dan selamat berseluncur "

Share ke

Komentari

Posting Komentar

suntuy.com @ 2024
Top
Loading...