PSI incar Kaesang untuk RI 2, Atau Kaesang berjalan ke PSI

🔈 0
Kira kira Kaesang Pangarep yang punya inisiatif gabung ke PSI (Partai Solidaritas Indonesia), atau orang PSI yang lebih dulu mengajak Kaesang Pangarep untuk gabung ke PSI.

Ini bisa kedua duanya, Kaesang Pangarep yang anak Jokowi, Presiden RI yang masih menjabat di 2023 inilah yang mau gabung ke PSI, bisa juga orang PSI yang ngajak ia gabung.

Yang jelas, untuk membuat keputusan menjadi kader, bahkan katakan jika Kaesang Pangarep memutuskan jadi ketua PSI karena sudah ada rancangan tertentu, menjadi kader hanya cara saja demi supaya dilantik jadi ketum beberapa hari kemudian, tidaklah mudah.

Bapaknya adalah orang PDIP.
Akan mematik banyak wacana, mengundang pertanyaan orang dari berbagai kalangan, mungkin membuka peluang penyerangan juga oleh kubu yang berseberangan haluan.

Terlepas dari pro kontra, Kaesang Pangarep bisa jadi adalah sebuah alat orang PSI atau seorang pengendara, dia lah yang menunggangi PSI.

Target nya pun bisa "dihadapan" ini (Pilpres 2024), atau jangka panjang.

Baik sebagai alat, atau sebagai Penunggang partai.
Atau sebetulnya, bukan PSI dan Kaesang tetapi ada orang lain yang punya andil Kaesang menjadi ketum PSI. Mari simak saja yang akan terjadi kemudian. Lihat juga pergerakan bursa cawapres 2023 yang masih penuh dinamika.
Ketua umum psi

Tentang Author

St
Dikirim pada -
" Selamat datang, selamat membaca dan selamat berseluncur "

Share ke

Komentari

Posting Komentar

suntuy.com @ 2024
Top
Loading...