Tiga hari berturut turut hujan badan KO

🔈 0
November 2023 ini mungkin adalah puncak musim hujan. Dari 22 November hujan turun mengguyur area Pulo Brayan Darat 2, di pagi hari hingga tengah hari

Ke esokan harinya, hujan yang hampir sama turun lagi mengguyur area kontrakan, nungkin juga Kota Medan secada umum.

Kalau cuaca panas, air keren, air Pdam, saat baru dibuka terasa hangat air nya. kalau musim hujan gini, tak hanya air keran yang air falam bak kamar mandi juga terasa lebih dingin dari biasanya.

Hanya karena perubahan cuaca dan badan mules mules, dan karena cebok dengan air yang dingun, akhirnya demam, mencret dan mual muntah.

Jatuhnya sehari badan kewalahan, dikulit serasa ada air yang menempel, namun disaat bersamaan terasa meriang.

Keramik dilantai dua pun terasa menusuk trlapak kaki. Jalan kemana mana dalam ruang akhir nya pakai sandal bekad istri melahirkan yang di dapat dari rs bersalin.

Hari inu, tgl 24 November, istri yang mengganti belanja diluar pulangnya tau tau juga di antar hujan.

Total sudah tiga hari hujan berturut turut mengguyur area pemukiman/kontrakan kami di Pulo Brayan, Mungkin Medan secara umumnya juga di guyur hujan yang sama.

Sukurlah, mungkin karena tidak setiap kenapa kenapa langsung nenggak ibat, di hari pertama hujan beruntun ini, begitu perut ngulah dan demam disertai mual muntah, makan obat lambung dan anti mual di sertai obat pereda demam keesokan harinya sudah mending.

Dan aku rasa kuncinya kaki dan telapak kaki, di selimuti dan jangan langsung menjejak tanpa alas kaki

Tentang Author

St
Dikirim pada -
" Selamat datang, selamat membaca dan selamat berseluncur "

Share ke

Komentari

Posting Komentar

suntuy.com @ 2024
Top
Loading...