Kebiasaan yang sering bikin handphone nyaris meledak

Saat ngecas hp, sesekali buka chat dan balas, atau cek sesuatu didalamnya bukan suatu masalah.

Tapi kalau ngecas sambil nonton, main game, atau pakai kamera, dan aktivitas internetan yang berat, akan membuat handphone bertambah panas.

Dan kebiasaan orang yang sering bikin handphone kepanasan saat ngecas adalah meletakan handphone rata ke tempatnya.
Ngecas Handphone
Handphone di kasih ruang dibawah untuk hawa lewat
Kalau beberapa kebiasaan di kombinasikan, bukan ngak mungkin handphone menjadi rusak, meski mungkin ngak sampai meletup.

Seperti misal beberapa gabungan kebiasaan menggunakan handphone berikut ini;
Menggunakan handphone berlebihan saat di cas, plus data seluler mungkin wifi lagi lemotan pula tapi kita gak tau akannya.

Menggunakan handphone di bawah terik matahari, atau di sekitar tempat panas, tidak tanggung-tanggung, hh dibikin narik game multiplayer/petualangan pula, yang fps nya berat.

Nonton video tapi internetan lagi lemot, dan handphone rata ke permukaan tidak ada sela dibawah yang bikin hawa gak lewat.

Handphone ditaruh dalam saku atau tas, tapi berlama lama di bawah terik matahari. Termasuk meletakan handphone dalam bagasi sepeda motor, dalam keadaan menyala dan data internet aktif, ternyata sangat berbahaya.

Seringnya layar handphone menjadi putih dan seperti error Os dalam kasus tertentu. Meletakan handphone dalam bagasi kerata untuk waktu yang lama, sekalipun HH dalam kondisi tidak menyala juga bisa merusak HH.

Tentang Author

St
Dikirim pada -
" Selamat datang, selamat membaca dan selamat berseluncur "

Share ke

Komentari

Posting Komentar

suntuy.com @ 2024
Top
Loading...