Home» » »

Desan web khusus untuk smartphone mode vertikal

🔈 0
Ini adalah cara menarget tampilan website dan blog saat di akses oleh smartphone berukuran standard kekinian, 6.4 inci - 6.7 inci. Di dua smartphone admin dengan layar 6.5 inci dan 6.7 admin dapat ideal nya adalah 450px.

Saya bilang idealnya, karena ini sudah menjaga gap yang ada. Maksudnya, pernahkah kita bayangkan apa perbedaannya ketika sebuah smartphone di setting dengan tampilan terkecil, dengan di setting di tampilan standar dan perbesar.

Tampilan handphone mode vertikal

Meskipun jarak nya hanya puluhan pixel, ketika sebuah handphone/smartphone pengaturan tampilannya standar,kecil dan perbesar, seandainya target kontrol media tidak tepat, tampilan situs mungkin tidak sesuai lagi seperti yang diinginkan.


Dan angka px(pixel) ideal untuk target media tampilan layar saat di handle orang secara vertikal adalah 450px, dengan css;

@media screen and ( max-width:450px ){
.post{}    
 a.readmore{}
 .sharebtn{}
 .post-footer{}
 }
Di tampilan layar smartphone mode horizon, blog ini menggunakan 920px, tadinya 850px, untuk menjaga sejauh mungkin gap yang mungkin ada karena perbedaan pabrikan smartphone dan resolusi handphone yang mungkin berbeda-beda.

Tentang Author

St
Dikirim pada -
" Selamat datang, selamat membaca dan selamat berseluncur "

Share ke

Komentari

Posting Komentar

suntuy.com @ 2024
Top
Loading...